Rabu, 13 Maret 2013

MALAM TERAKHIR MIKO

Kalini gue akan nge-post serial komedi "Malam minggu  Miko" yang berjudul "Malam terakhir Miko" . Coba ditonton deeh, ada kutipan menarik nnti , Cekidot !!!

 

"Malam Minggu gua gagal lagi, tapi jujur selama malam minggu malam minggu ini, gua belajar banyak. gua belajar bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh.Dan terkadang kita tidak sehebat yang kita pikir dan itu g apa-apa. gua juga belajar kita tidak harus tau orang lain butuh kita atau tidak,tapi yang penting kita ada untuk mereka.
Dan selama malam mingu malam minggu ini gua g boleh berhenti berharap. gua yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue." -Miko a.k.a Raditya Dika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar